11 Tips Membuat Iga Babi Terbaik.

1. Belilah iga yang tertutup daging. Dengan kata lain, jangan membeli lempengan yang berlemak di satu ujung dan berdaging di sisi lainnya. Hindari lempengan yang terkena tulang!

2. Biarkan satu pon iga per tamu. Ini adalah bantuan yang murah hati tetapi untuk selera yang lebih mengesankan, buatlah dua!

3. Saat menyiapkan daging, pastikan Anda menghapus selaput di bagian bawah tulang rusuk dengan pisau tajam. Jika Anda tidak memblokir asupan rasa.

4. Selalu rendam iga Anda di lemari es, bukan pada suhu kamar.

5. Jangan pernah berpikir untuk merebus tulang rusuk itu! Di atas segalanya, merebus daging menyebabkannya kehilangan semua rasanya. Jika Anda hanya perlu pra-memasak iga Anda sebelum, menepuknya di kisi-kisi memasak, cobalah mengukus lempengan Anda karena ini akan membantu mengunci rasanya.

6. Sebelum menempatkan tulang rusuk Anda di perapian untuk memanggang atau merokok, pastikan Anda melapisi logam dengan bantuan minyak.

7. Memanggang membutuhkan perhatian yang konstan! Segera setelah itu berjalan di atas parut Anda, tetaplah dekat dan awasi. Perhatikan suhu memasak dan hindari suhu di atas 250 derajat Fahrenheit – iga terbaik dimasak perlahan-lahan di atas panas tidak langsung selama sekitar lima jam.

8. Letakkan garpu itu! Selalu gunakan penjepit untuk memegang daging Anda begitu dagingnya ada di perapian. Mengapa menusuk daging dan membiarkan rasanya keluar jika Anda tidak perlu?

9. Jika Anda akan menyiram selama memasak tinggal jauh dari apa pun dengan gula di dalamnya. Taruhan terbaik Anda adalah menggunakan cuka dan / atau produk-produk berbasis air saja.

10. Hanya berbaring di saus BBQ dalam 20-30 menit terakhir memasak. Lebih cepat dari itu dan panas akan menyebabkan saus karamel dan membakar daging Anda.

11. Biarkan iga dingin selama 10-15 menit sebelum disajikan. Ini hanya rasa hormat – Anda tidak ingin menghanguskan mulut tamu Anda dengan saus pedas! Anda bisa kehilangan beberapa teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *